Sunday 18 April 2010

OOM Depok

Pfuuih..tough April this year for me..

Melewati April dengan pulang malam hampir setiap hari untuk urusan kantor mau ngga mau harus g harus gue kerjakan.
Ngga bisa berharap banyak, jangankan berkeinginan untuk hal yang lain untuk bisa tidur cukup pun masih jauh dari harapan, it was exhausted but i have to get through it.

Waktu yang gue perlukan hanya 2 minggu untuk bisa mewujudkan OOM pertama di Depok, karena itu adalah tekad gue, HARUS JADI. jangan dikira gue ngga kewalahan disaat gue harus memanage full konsentrasi untuk urusan kantor yang "ini" dimana cuma terjadi terjadi setahun sekali pada bulan April dan bersamaan juga merencanakan OOM Depok saat urusan kantor belum selesai.

Akhirnya hari yang gue nanti pun tiba, setelah akhirnya hunting sendiri ke 2 tempat yang recommendable dan salah satu-nya adalah Mpe2 Pak Raden (thank you my up line Eva untuk input-nya) dan thank you Uthe juga buat template flyer yang bisa gue modif.
Sempet bingung juga sih saat mau berangkat tiba-tiba for some reason, tim yang gue harapkan jadi tim bantuan gue dalam jaringan gue di Depok tiba-tiba ngga bisa datang tepat 1 jam sebelum hari H-nya. Jadilah gue mikir dan act sendiri tentang apa aja yang mesti diprepare..untuk ada ade cowok gue yang bisa diberdayakan.

Anyway..hasilnya not bad dan diatas dari expectation meski ada beberapa kekurangan yang AC-nya mati lah, yang fan-nya seperti suara pesawat yang keras dan mengalahkan suara trainernya, dan bagaimana at the same time gue harus welcoming temen-temen yang datang untuk mendaftar dan juga sekaligus mengatur segala kekurangan yang terjadi...untung ada yustin yang mau bantu sebentar buat temen2 yang mendaftar + and as MC dadakan pula.
Banyak hal yang seharusnya bisa maksimal gue lakukan kalau aja kerjaan ini bisa terbagi2, tapi ternyata..i'm doing by myself, tapi SHOW MUST GO ON and finally thanks untuk temen2 crossline yang akhirnya membantu dan semua berjalan dengan lancar, uhuuuuy..

Dan so far respon dari temen2 yang datang sangat positive dan eager untuk bikin acara yang reguler di Depok, harapan gue sih..at least 1 bulan sekali eeh si Ilna bilang 2x sebulan, wiiih... tapi boleh lah secara sebenernya tim Boss Family di Depok ini banyak banget dan masih banyak yang belum "terbangun", ngga kebayang deh kalau tiba-tiba semua terbangun dan Depok jadi sangat potensial untuk mencetak orang2 terpilihnya cepat menjadi DIAMOND. tambah kinclong nih Depok dengan DIAMOND2 yang tersebar di penjuru Depok dan sekitarnya....Amiin mudah2an cita-cita gue tercapai.

No comments:

Post a Comment