Saturday 17 April 2010

OOM Depok

Hey…hey …tambahan nih…

Yang bisa datang dan bawa teman paling banyak akan ada doorprice parfum seharga Rp. 250.000 – Rp. 300.000 an ini PASTI dapet, udah gue siapin J

Kalau boleh saran nih..jangan kebanyakan berfikir, jalanin aja dan duplikasi caranya so ngga perlu inovasi atau plan maneuver yang luar biasa untuk bisa berhasil, bisnis murah koq dibikin ribet yaa?

Simpel2 azaaaa, ga neko2, dan banyak fun-nya.

1. ”Aduh gue ga yakin bisa ngejalanin MLM karena udah sering dan ga berhasil tuh” (anak kuliah bisa, pekerja kantoran kaya gue bisa, si Aya yg manager anti korupsi dan suka keluar kota and keluar pulau bisa tuh mana lagi hamil pula, belum lagi yona yg punya segudang kegiatan as ibu 4 krucil, istri, Ibu Rumah Tangga, Pekerja kantoran dan Orifleman di Boss Family juga bisa tuuch...,
btw invest join Cuma Rp. 39.900 doang, segitu meruginya kah kalau tidak berhasil? Ayoo...makan siang kali ini kemana??? Masih kalah koq kalo kita beli 1 paket mcD, kenyang cuma 5 jam-an aja)

Boleh koq kalo mau challange gue dg tanya seperti ini ”apa yg beda antara MLM ditempat lain dengan di Boss Family??? ” Akan gue jelasin sejelas-jelasnya tapi pada bisa kah mengalokasikan waktunya pada

hari kerja?? Makanya aye bikin dihari sabtu ini, lagian kan ga tiap sabtu bukan? Baru sekaliiiiiiiiiii ini koq, Lagian kan...kalo berhasil kita semua yang senang bukan?

2. Aduh gue kan ga suka dandan mana bisa jualan (hayaaah..ini teh diajakin sama sayah mendapatkan passive income lhoo, uang sampingan gitu lhooo, bukan menghabiskan duitttt, bukan juga untuk jadi pesolek apalagi jadi SPG kecantikannya Oriflame, bukaan...bukaaan..!!!! tetaplah menjadi diri sendiri, Be Yourself )

3. Up-line (baca : si Ika) pasti dpt untung besar dan bisa ongkang-ongkang kaki kalo downline-nya banyak *curigamodeon*...(iiiihhhh...SALAH...SALAH...SALAH..., Fairness/Keadilan/Justice berlaku disini, si Ika ini sangat mungkin bisa dapet bonus lebih keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllll dari downline kalo kontribusi point-nya lebih kecil dari downline-nya, iya dong..siapa yang kerja lebih banyak deserve dpt hasil/bonus lebih banyak, makanya biar downline gue udah 250 an dlm 5 bulan ini, tetep gue share and ajak2 seperti ini, ga sussyaah koq, Cuma ketik2 di PC, Laptop atau HP, pas ga sibuk atau makan siang juga kan bisa dikerjain)

”250 an orang dlm 5 bulan???, koq bisa perasaan status FB-nya Ika pulang maleem jam 10, jam 11 an terus tiap hari”, (itulah keunggulan di Boss Family, tapi dibandingkan temen2 yg lain di Boss Fam, downline gue belum seberapa dengan waktu 5 bulan ini lhoo... L )

4. ”Harus jualan product banyak dong supaya dpt bonus gede, gue ngga bisa jualan niih..” (ehh sama dong, gue juga ga suka tuh jualan makanya gue lebih focus di RECRUITING instead of direct selling,

Jaman udah canggih nih, udah masuk ke generasi IPOD masak sih masih mengandalkan bisnis dengan jualan melulu alias konservatif, kerja yang pintar dong.., belanja secukupnya (min 75 point) tp ajak teman juga untuk belanja secukupnya dan hasilnya.....banyak deh bonus kita, ga perlu kejar target sendirian kaya sales2 mobil, ntar sakit kuning lhooo, sakit maag lhoo, stress loo...cepet tua lhooo...

Semakin lama hidup, semakin mendekati tutup usia kan? Bukannya semakin menikmati hidup dengan mjdkan diri kita bermakna bagi sesama koq yaa malah semakin susaah...apalagi sampai menyusah kan orang,

Hefffttt.....

5. ”Jadi modalnya apa?” (ngga ada rumusan special atau perlu mukjijat, ini simple banget..dan bisa diterapin dalam setiap kehidupan kita koq, Cuma modal, SEMANGAT yang KONSISTEN okay, pada punya kan?

Sok atuh dikeluarkan ”gift” tersebut, dimaksimalkan supaya berhasil, jangan diumpetin apalagi bilang ga punya, ntar gue sediiih deh...masa sih kita meng underestimate”gift” TUHAH yang kasih pada semua orang,

Jangan dooong...Cuma diri kita sendiri yang bisa mengalahkan segala kendala kan?

Mariah Carey aja percaya sampe nyanyi : ”There can be miracle if you believe....” xixixi
Sooo, ditunggu yaaaa besok okay?? disimpen dulu rasa curiga-nya, kan ini bisnis recehan meski hasilnya GUEDE, jadi jangan berat2 mikirnya...hehe..enjoy ajah.

Regards,

Ika
==============================================================================
Hello…

Yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya, silahkan datang yaa ke acara gue ini (soo excited..!!!)

Tapi yang ngga bisa atau jauh rumahnya, jikalau punya kakak, adik, saudara, teman dan handai taulan tolong diinformasikan ke mereka untuk datang yaa..

Pasti jadi amal deh karena membantu sesama untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan instead of menghabiskan uang.

Katanya nih..MLM itu ajak2 orang tapi yang di Boss Family is soooo mucch FUNNNNN karena :

iya doonkk..bisnis ajak..ajak"
ajak2 cari duit..
ajak2 cari bonus
ajak2 dapetin hadiah..
ajak2 jalan2 ke luar negeri gratis
masa' kita ga mau sih ajak2 orang buat dapet duit?
masa' kita ga mau sih berbagi kesenangan?
masa' orang ga mau sih diajak dapetin uang banyak?
Hm..Ga sempat atau Gak mau ya??
(Maya Siswandi - Boss Family)

apakah cari donlen? lha iya, karena memang dengan berjaringan, berdonlen, bisnis ini akan bisa besar.

btw ini cara marketing yang jenius banget lho, dengan bekerja sama2 tidak perlu ngos-ngosan sakit kuning kejar target omzet besar sendirian.
ngga sempat cari donlen? waktu itu jadi ngga ada kalau kita tidak 'menyediakan' (fotokopi kata2 duo eric mayo :p),

jangan menyisakan waktu. make the time. bisa ko. lagi pula kita di Boss Family juga diajarin buat melakukannya secara online.

jadi donlen yang akan datang ke kita, tidak harus selalu kita yang jalan cari donlen.
(Tessa S. Suryanegara - Boss Family)

mang ada ya mba,bisnis yg gak nyari orang....??
mo jualan baju...,nyari orang yg mo beli ga mb????,
jualan pisang goreng....nyari orang ga utk beli pisang goreng kita.....??? .
Sama kaaaaan..... .??? " Tapi itu kan kita minta mereka utk ngeluarin duiiiiiit... .
tp di oriflame ini...kita nyari orang utk cari duiiiiit.... ..
Gak sempet....?? ? Taro aja katalognya di meja kantor...... kalau ada yg mau pesen,
bilang deh kl jadi member dpt diskon 30%.....biasanya siy....pada mau kl denger kata2 diskon...:D
Titipin ktlg ke temen2...... pasti ada yg nyangkut u jg member....
Jadi.....masa gitu juga ga sempet...... ???
(Dania Dewi - Boss Family)

Mbak,Mas... kita hidup bersosialisasi. ..
Masak iya tidak mempunyai teman???
Masak iya tidak mempunyai keluarga??
Sebenarnya tanpa kita sadari kita sering menjalin pertemanan dengan orang lain..
bisnis Nyari donlen?? Bukan nyari donlen,tapi membentuk team.
Kita butuh mereka dan mereka pun membutuhkan kita..
Apalagi Bossfam bisa rekrut online dan offline..
Fb'an kita sempat kan??
(Wahyoe doank - Boss Family)

Acaranya Cuma dari jam 1-3 aja…tapi berhubung margonda agak2 macet silahkan diprepare agak lebih siangan yaa..supaya waktunya bisa pas dan ga ketinggalan moment ini J

DI Mpe2 Pak Raden lantai 2 (ternyata mereka punya ruang meeting yang lumayan bagus untuk acara seperti ini)

Kita ga mau stuck kerja terus dg keadaan yang ga berubah banyak kan terutama buat teman2 yang tidak mempunyai kebebasan financial yang berarti,? bukan tidak bersyukur tapi selama itu halal dan baik dan bisa merubah nasib kenapa ngga? Siapa yang mau mempunyai kebebasan dalam financial maupun kebabasan waktu bisa apa aja…mulai merintis dari Boss Family, jangan mau kalah sama anak SMA/kuliah di Boss Family yang udah mengantongi 7 jt-an keren kan?

Di tunggu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....Call me : 0815 900 86 85/ 95 7575 18

No comments:

Post a Comment