Friday 16 April 2010

Optimist..!!!

Sepertinya hari ini rasanya lebih 'light' karena ngga terasa double capeknya secara pekerjaan gue diproject April ini sudah mulai berkurang...yihaaaa

Masih pulang malem sih tapi rasanya lebih enteng aja, sambil persiapan pulang gue mulai follow up lagi semua rencana gue untuk OOM Depok, ada balasan sms yang bunyinya begini :
SMS datang yang isinya :
1. "Ka, gue aja dandan ala kadarnya..gimana bisa memotivasi orang utk gabung di Oriflame?
2. "Aku udah jera sama bisnis MLM berkali2, propagandaku ga bagus darimana dapet pemasukkan kalau g ada barang terjual?"
3."Biarlah gue begini aja..."

Yang pertama gue lakukan adalah tersenyum senang, senang karena dari beberapa sms ada teman yang merespon artinya gue jadi ngga bingung SMS gue ttg undangan OOM ini udah nyampe ke mereka atau nyasar :p
Yang kedua gue tersenyum karena membaca kalimat tersebut diatas, berikut ini jawaban gue meskti bukan yang terbaik tapi inilah yang sesuai dengan pemahaman gue.

1. Kawanku, gue mengajak untuk berbisnis mencari penghasilan tambahan yg gampang banget meroket-nya, jadi bukan menjadi pesolek dear, so no worry at all kalo ga bisa dandan ya, pan kita focus sama pake sistim utk dapet bonus n rewardnya.

Kalau sudah sehati dan meyakini bahwa BOSS Family adalah kendaraan yg bisa bawa kita ke keadaan lebih baik, just be yourself aja saat menyampaikan bahwa di Boss Family itu memang mengasyikkan, jadi ga ada deh yang perlu disetting atau dibuat2 ataupun direncanakan sedemikian rupa. bisnis ini investnya recehan koq cuma Rp. 39.900 so take it easy aja.

2. Jera, emang seh kalo pengalaman buruk itu bikin orang lebih hati2 saat menghadapi masalah/keadaan yg serupa, tapi gue juga pernah ikut jadi member Sara Lee, Avon, K-Link, Sophie Martin, Oriflame, Tupperware, dan sekarang ikut ke Oriflame lagi tapi kali ini yg di Boss Family. dan gue rasa betul juga kalau bisa bikin jera karena dari semua keikutsertaan gue ini ga ada yang berhasil. baru setelah di Oriflame-nya Boss Family gue bisa sedemikian berapi2nya bersemangat karena tahu dan yakin akan jalan yang gue lalui.

Dari semua keanggotaan yang pernah gue ikuti sebelum join di Boss Family, kalau ditarik benang merahnya ada satu kesamaan yaitu gue-nya belum/tidak paham (atau tidak mau tahu) dengan sistimnya, maunya cepeeet jadi dan cepet untung, masih jualan minded dan ngarep discount membership yg recehan itu sebagai narasumber penghasilan tambahan gue, dan para upline yang kurang 'dong', kurang membina, kurang membantu sehingga pengalaman gue nih saking lamanya ga dibina gue pernah sempet lupa kalau gue adalah member dari salah satu MLM itu dan pemikiran up line gue juga masih berharap dari yang recehan aja (discount membership).

Bedaaaa banget dengan yang di Boss Family, bantuan up line begitu hebat baik dari segi on line maupun off line-nya, belum termasuk dengan millist yang setiap hari bisa masuk ke email kita sekitar 30-70 an email perh hari bahkan kalo topiknya hot bisa nembus ke ratusan email lho..!!
Semua pertanyaan dari berbagai hal akan dibantu. ada juga tambahan kelas2 malam yang diperuntukkan untuk mereka yang bekerja, diluar kelas tetap setiap sabtu, belum juga termasuk pendekatan luarbiasa dari para up line yag rela membantu down line untuk keluar kota atau keluar pulau dengan menggunakan kocek pribadi, kenapa karena semua orang di Boss Fam tahu bahwa investasi ini akan membuahkan hasil dikemudian hari.

3. "BIarlah gue begini aja" terus terang saat gue baca kalimat itu sambil mengernyitkan dahi lho untuk mencari maknanya, maksudnya pasrah krn tidak berhasil alias menyerah? atau menerima apa yang ada dan menelan apapun resiko dari keadaannya atau menerima dengan syukur dan qonaah.
Ah kawan, pekerjaan kita disini mudah banget koq, ga susaaah, andai kawan mau meluangkan waktunya, andai kawan mau membuka diri dan memberi kesempatan hati dan pikirannya untuk lebih tahu ttg BOss Family, niscaya semua kekecewaan itu tidak akan sebanding dengan keuntungan yang didapat saat bergabung di Boss Family.

I love being a member of Boss Family, suerrrrr..!!!

GO Diamond everyone..!!

No comments:

Post a Comment