Thursday 23 September 2010

White Sparkling Moment



Saat memberikan penjelasan tentang Boss Family dan salut dengan semangat mereka semua diusia belia ini (15-16 th) umur 20 th kalian udah punya CRV ? ga kebayang deh.. tapi kalian semua BISA. yukk..tante Ika dan tante2 yang lain serta para om di jaringan ini akan slalu mendukung kalian ya, BIlang Mama dan Papa "Minta doa restunya mau belajar disekolah tapi sambil belajar bisnis, gitu yaa", Kata Ilna saat memberikan penjelasan.


Ika & Ilna ditengah rasa keingintahuan para abg ini tentang bisnis di Boss Family.

Ika dengan donlen2 yang terdiri dari berbagai macam latar belakang, ada yang manager diperusahaan-nya, ibu rumah tangga, pegawai negeri, sampai mjd Kapten di Angkatan Udara seperti Pak Jaya yg ada di foto ini. Seorang Kapten saja tau dan jeli dengan bisnis ini anehnya masih saja orang menolak atas dasar gengsi, malu, lelaki macho, malas dll.

Silaturahmi puluhan tahun tersambung kembali dan menjadi team yang solid dengan kendaraan yang sama Boss Family.

Terima kasih Tuhan telah Kau pertemukan, persatukan dan perkuatkan tali silaturahmi ini ke arah yang positip dan bantu kami untuk bisa menggapai mimpi kami masing2 dan beri kekuatan untuk bisa berbagi kepada mereka yang belum paham dan mengetahui Mudahnya berbisnis diBoss Family.

No comments:

Post a Comment