Saturday 11 September 2010

Be sparkling person

Semangat pagi semuaaa...!!!
Semangat pagi Boss Family....!!!
Semangat pagi my lovely SPARKLING team...!!!

Mau share sepenggal cerita classic yang sebenernya terjadi karena kekurangpahaman orang terhadap bisnis ini :)

Jadi siapapun anda, alasan apapun yang anda punya dibenak anda..:
  • Umur belia di 16 th mulai SMP - SMA - Kuliah (D3, S1, bahkan S2) atau putus sekolah.
  • Ibu rumah tangga yang sehari2 nguplek dengan dapur dan sekolah anak, yang katanya juga ga gaul & ga punya network, ga punya pembantu, pokoknya serasa terlahir terpojok oleh waktu dan tidak bisa berbuat apa2.
  • Kerja lepas/Kerja kantoran dari level staff yang menghabiskan waktu untuk lembur s/d para manager yang pekerjaannya mengharuskan pulang malam, belum termasuk dg perjalanan pulang pergi ke kantor (sekitar 3-4 jam setiap hari)
  • Para lelaki yang mengaku jantan atau macho tapi masih perlu duit alias sering bokek (istilah Mba Meuthia)
  • Gengsi
  • Pengangguran

    Tapi dengan pemahaman yang proporsional, siapapun pasti bisa memahami dan mengerti bahwa semua orang dari berbagai latarbelakang sosial maupun pendidikan yang diyakini dengan SEMANGAT dan KONSISTEN, PASTI BISA berhasil.
Koq bisa? Penasaran? turuti saja rasa penasaran dan keingintahuan anda dengan datang di setiap acara yang diadakan oleh Boss Family dan anda akan menemukan banyak sekali orang yang PERSIS seperti kategori anda diatas yang bisa BERHASIL, sampai akhirnya anda MENGAKUI bahwa :
  • Bisnis ini memang TERBUKTI hasilnya.
  • Ketidakberhasilan yg terjadi bukan karena bisnis MLM di Boss Family tetapi karena ketidak-mampu-an dan ketidak-mau-an anda atau siapapun untuk KONSISTEN.
  • Yang saya sampaikan mengenai sistim adalah BENAR adanya, permasalahan hanya MAU atau TIDAK MAU dari anda atau siapapun.
Ketika anda bergabung di Boss Family, otomatis anda berhak untuk mendapatkan fasilitas untuk mendukung pertumbuhan bisnis anda yaitu melalui On Line dan Off Line :





Sinergi kedua aktivitas diatas dapat menghasilkan percepatan keuntungan/ BENEFIT dalam hal percepatan level dan bonus, semakin maksimal usaha anda tentunya semakin maksimal pula hasil yang anda terima. Masuk akal bukan?
Align Centre

Adapun benefit atau keuntungan dalam bisnis ini diantaranya adalah :

Keuntungan yang disebutkan diatas belum termasuk dengan hak discount 30% gross (23% nett) sebagai member atas order product yang anda lakukan ataupun program bisnis class.
Khusus member baru, anda akan mendapatkan compliment selama 3 bulan yaitu Welcoming Program jika bisa mencapai persyaratan dari Oriflame.

note :
Penjelasan diatas adalah penjelasan secara umum saja, silahkan menghubungi up line-nya atau saya sendiri untuk informasi lebih lengkap


Satu hal yang perlu anda perhatikan dan pertimbangkan ketika memulai bisnis ini adalah dengan siapa anda berpartner?
Dalam kasat mata memang bisnis ini adalah bisnis MLM, ada up line dan down line padahal sebenernya bisnis ini berbasis pada partnership antara up line dan down line.

Ada beberapa poin yang perlu diketahui dalam bisnis ini yaitu :
1. Fairness :
Level dan bonus down line bisa saja lebih tinggi jika up line hanya ongkang2 kaki dan tidak bekerja
2. Transparant :
Anda mau dapat bonus berapa? passive income setiap bulan berapa? mobil CRV atau Fortuner? semua sudah terukur cara pencapaiannya dan siapapun anda bisa dan PASTI BISA mendapatkannya.
Kembalikan saja keinginan itu untuk ditanyakan ke diri anda, MAU atau TIDAK MAU menjalankan prosesnya?

Educate diri anda untuk tidak selalu mengumpat di ketiak sesuatu yang bernama EXCUSES dan berpikir OBJECTIVE, Itu kalau mau berhasil, kan hidup ini anda yang menentukan bukan saya ataupun orang lain (dengan ijin Tuhan tentunya)

3. Cepat atau lambat :
Anda mau berlari atau jalan santai untuk meraih mimpi anda? cepat atau lambat adalah pilihan anda, tapi pastinya akan sampai ditujuan koq (kalau saya sih mau berlari)
Sangat berbeda sekali kalau anda tidak memulai sama sekali bukan?

Banyak pilihan untuk mengembangkan/mempercayakan bisnis milik anda bersama dengan partner yang se-visi, jadi bijaklah bertindak ketika ketika anda dihadapkan pada beberapa pilihan bergabung di bisnis ini apakah dengan orang yang sudah teruji konsistensi-nya atau dengan orang yang terdekat dengan anda tapi anda tahu cara pandang mereka terhadap bisnis ini terkadang up and down.
Sudah saatnya logika anda yang harus diutamakan.. cara anda memandang bisnis ini dengan kesungguhan ataupun dengan ala kadarnya maka keberhasilannya pun sesuai dengan cara pandang anda kan?

Kalau saya sih sudah tahu dan paham mengapa ada di bisnis ini krn di Boss Family dipenuhi dengan orang2 yang punya konsistensi tinggi, hal ini sangat 'click' dengan saya karena saya juga adalah orang yang sedang ber-manuver menuju KONSISTEN yang LEBIH BAIK.

Dare to Dream and Dare to BE, Bagaimana dengan anda?

Salam hangat dan salam sparkling
Ika "Sparkling" Saraswati
Boss Family
0815 900 8685 / 021 95 7575 18

No comments:

Post a Comment