Sunday 21 November 2010

I did it..

Nice shoot *thanks my up line Ipe :)* saat disematkan pin Director oleh up line ku Eva Pitna. genap 1 tahun menjalani bisnis Oriflame yang kerap dipandang sebelah mata, diremehkan oleh banyak orang. Pernahkah terbersit dipikiran mereka bahwa bisnis inilah yang akan membawa mereka terlepas dari kungkungan rutinitas demi mencukupi dan menambah kebutuhan hidup? Banyak cara mendapatkan materi namun jika dengan investasi luarbiasa murah anda tidak hanya mendapatkan materi namun pertemanan dan pola pikir positip, kenapa sih harus mikir2???

I finally did it, jatuh bangun memanfaatkan waktu yang tersisa, investasi waktu memang tidak pernah sia-sia, terima kasih Ya ALLAH dengan kesibukan yang saya punya tidak menjadi kendala untuk menjalankan bisnis yang FUN ini.

Bukti bahwa hanya orang2 yang konsisten yang bisa mencapai posisi ini, namun ini baru posisi awal masih ada lagi langkah2 yang harus kami tempuh dan kami tahu akan semakin banyak dan runcing terjal yang akan menghadang, itu sudah bagian dari setiap kesuksesan dalam hal apapun. Nikmati saja segala suka, duka, pahit dan getir. It wont take too long...trust me..!!!
Liat deh foto diatas, kami datang dengan berbagai latar belakang, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, Ibu rumah tangga yang juga pekerja dan anak belia umur 19 th. Namun kami punya tujuan sama MIMPI masing-masing yang ingin diwujudkan untuk masa depan tanpa kelak harus menghabiskan masa renta dengan bekerja keras....kami orang yang punya visi bukan untuk berfikir 3-4 th ke depan tapi 5-10 th kedepan tanpa mengabaikan bahwa ALLAH adalah segala pemegang keputusan dan takdir. maksudnya ikhtiar jalan terus biar selanjutnya ALLAH yang memutuskan. (Ikhtiar + DOA).
Satu hal lagi...kami tidak hanya ingin mewujudkan mimpi sendiri tapi juga mimpi orang lain makanya ga pernah bosan kami mengajak semua orang dg segala dukungan dan support yang maksimal untuk terus membantu & mendukung, sesuai dengan motto BOSS FAMILY :

KEBERSAMAAN MEMBAWA KEMUDAHAN

All bosses, lihat wajah kami yang sumringah selalu, memberi semangat dan merubah cara pandang orang sehingga mendapatkan kebaikan yang lebih dalam hidupnya...

No comments:

Post a Comment