Saturday 24 July 2010

Turn cosmetics into your MONEY


Banyak yang tidak percaya ketika saya bilang “saya bisnis Oriflame, pendapatan diatas 20 juta sebulan, dan tidak pernah jualan oriflame sebijipun”. Kok bisa ? Nah ini saya mau kasih tau resepnya.

Saya gak suka jualan. Gengsi. Jadi inget perkataan upline ku mbak Meuthia dulu bilang gini “gengsi nya ntar aja dikeluarinnya kalo pendapatannya udah puluh2 juta, udah punya CRV, kalo belum punya duit segitu jangan gegengsian dulu”. Hayo looohh skak mat deh eike. Bener juga. Oke lah, saya malu jualan. Nawar2in katalog dari satu orang ke orang lainnya. Malu. Haiyah !!! malu ? malu gak bisa di pegang, duit bisa di pegang, gitu kata upline saya lagi. Hadooooh kena skak mulu ya gue.

Ya udah deh bodo lah yang penting sama mau jalan di Oriflame. Kalo terpaksa harus jualan ya udah sini deh aku lakuin. Tapi ternyata ya sodara2, yang terjadi adalah saya betul2 tidak pernah jualan. Kok bisa ?

Oriflame itu punya lebih dari 600 produk. Dari ujung rambut sampek ujung kaki. Pikir2, ngapain gue jualan, ya mendingan gue ganti aja buatan Unilever itu dengan merk Oriflame. Gue ganti aja merk Body Shop itu dengan merk Oriflame. Gue ganti lipstik Revlon dan mascara YSL gue dengan Oriflame. Suami biasa pake parfum Kenzo sekarang gue paksa pake Oriflame. Hahaha. Beres.

Ini dia nih yang aku pake setiap hari dan beli setiap bulan atau setiap kali habis

Untuk muka wanita aja, mulai dari perawatan, tatarias dan pembersihan, sedikitnya memerlukan 14 product. Yuk yuk kita detilin satu-satu.

Tatarias : foundation, bedak tabur, bedak padat, eye shadow, eye liner, concealer, pensil alis, blush on, pensil bibir, pelembab bibir, lipstik (11 item)
Perawatan : day cream, night cream, masker, scrub (3 item)
Pembersihan : make up remover, cleansing milk, cleansing wash, toner (3 item)
Udah 17 item aja tuh ternyata.
Belum perawatan kakinya.
Belum sabun mandinya
Belum shampo, conditioner, parfume
Belum lagi pasta gigi dan sikat giginya
Stop ! ini belum semua. Belum lagi product untuk suami dan anakku. Jadi untuk apa menjual kalau ternyata kita bisa pakai sendiri ?


Jangan bilang gak cocok, Oriflame itu ada 600 product, gak mungkin gak cocok semuanya, saya aja yang addict begini belum pernah nyobain ke 600 nya kok. Dan gak perlu juga segitunya.


Jangan bilang gak level sama productnya, saya udah liat sendiri pabriknya seperti apa, kantor Oriflame nya kayak gimana. Gak boong, bukan produk ece ece. Laaaah dirimu pake product yang pabriknya di Cimanggis memangnya udah pernah liat pabriknya kayak gimana ?

Jadi, bisnis disini gampang banget kok. Ganti merk aja
Trus ajakin temen2 agar mau pake Oriflame juga

Gampang… tinggal gimana kita ngemasnya aja

Yuk, gak usah ragu lagi. Join Oriflame gak bikin kantong jebol. Gak bikin pengeluaran bengkak. Justru bikin kantong bengkak dan siap2 dompetnya jebol karena kebanyakan duitnya. Tetapkan impian mu, dimulai dengan mengganti kosmetikmu. Turn Cosmetics into MONEY


(copas from Ilna)

No comments:

Post a Comment