Friday 26 February 2010

Success is costly



Lucu ya gambarnya hehe..ini kartu perpisahan yang gue dapet dari temen-temen gue di Hay Group, kartunya gede banget seukuran A4 dan itu sih memang kebiasaan kita kalau kirim kartu pasti gede-gede..hehhe..
Tapi memaknai arti dibalik kalimat dikartu itu jauh lebih PENTING, karena setiap perjalanan hidup ngga pernah ada yang selalu mudah, itu sudah PASTI dan ngga ada jalan lain untuk menghindarinya kecuali dihadapi dengan sebaik-baiknya.
Berhasil atau belum berhasil bukan suatu ukuran akhir kita dalam menjalani setiap persoalan/masalah yang dihadapi tapi justru merupakan pelajaran hidup yang paling berharga dalam memaknai hidup ini.

Buat gue, picture diatas membuat gue semakin menyadari bahwa dalam hidup tidak ada sesuatu yang bisa kita dapat dengan enak tanpa usaha terlebih dahulu dan dan harus dihadapi. Ini udah cukup buat gue jadi bekal bahwa gue harus maju dan hadapi semua yang ada didepan gue dengan semampu gue, i'm not perfect one but i try to be as best as i can for me and others.

No comments:

Post a Comment