Saturday 23 January 2010

Resolusi 2010 ..."Buat Blog"

Hello
Akhirnya jadi juga bikin blog yang aktif
, padahal dari kapan tahu Ilna (temen SMP dan juga up line gue di Boss Family) berapakali bilang ngingetin gue "bikin blog 'kaaa" dan gue cuma bilang "iyaa...iyaa...ntar gue bikin blog" sampai udah 2 bulan lewat akhirnya masih belum juga terlaksana..dan taraaa.....!!!!!! akhirnya terciptalah blog gue yang baru ini.

Psst...sebenernya sih udah 2 (dua) bulan yang lalu gue bikin blog cuma hihihi... passwordnya lupaa..!!! maklum banyak kerjaan (ngeles.com)

Anyway...this is gonna be my blog to share of everything i have in mind especially about BOSS Family n Oriflame (pastinyaaa)....biarin deh telat dikit yang penting resolusi gue untuk buat blog di January 2010 terlaksana....

Sering-sering mampir yaa kesini....ditunggu lhooo.

No comments:

Post a Comment