Thursday 28 January 2010

handphone low batt atau full batt?

"hp itu bisa low batt and full bat, kuncinya cuma colokin aja ke charger, sama dg SEMANGAT, bisa up and down kuncinya cuma KEMAUAN ajah, thaat simple !!!"

Tiba-tiba aja kepikirian hal itu saat lagi ngobrol sama downline..ah kadang hal simple seperti anologi itu begitu banyak bertebaran disekitar kita...emang ga gampang memaintain SEMANGAT untuk terus konsisten tapi at least itu yang gue lakukan untuk Oriflame, rasanya menyenangkan kalo melihat hasil yang didapat mbe meuthia ataupun ilna, meski gue tahu kerja keras mereka gila-gilaan untuk mendapatkan reward dari Oriflame...

Sueerrr. gue salut banget sama mereka berdua ini, jadi kepikir...Resolusi gue belum semua tercapai dan gue tahu apapun alasan gue dan excuse itu...gue harus bisa membuktikan bahwa di Bulan February 2010, i'm gonna make it...for sure....!!!!

No comments:

Post a Comment