Tuesday 22 March 2011

Seminar Director Oriflame 2011 - Day 2

Okay, ga usah buang-buang waktu let's check it out untuk cerita seru di Seminar Direktor Hari ke 2 :D


Duduk berada dibarisan ke 2 terdepan yang dikhususkan untuk para Diamond bikin saya seperti Diamond lho, tuh liat deh...duduk bareng Mba Meuthia & Ilna, I do like a Diamond buat the Sparkling one :p *wajibnarsis.modeon*
My fortune, disaat temen-temen harus antri untuk lunch atau sekedar snack di jeda break, saya malah duduk nyaman tanpa harus antri duduk dengan para Diamond yang cuma 20-25 orang aja, disini semua petinggi management Oriflame yang susah ditemuin juga wara-wiri disini. background mba Meuthia itu rata2 minimal Diamond above lhoo.

FUN is in our blood, makanya tiada hari tanpa enjoy and FUN menjalani setiap sesi dari Seminar ini, yang pasti semua pasti joged deh, all dance by heart coz we know that we are dance for all work we have done.
Disela time break, ga afdol kalo ngga foto-foto meski itu berarti harus lesehan dikarpet, NO Problem dude :D
YES, We are Boss Family, suka banget deh dengan warna baju-nya biru langit, seperti juga selangitnya cita-cita kami. Yang baca tolong bantu doa supaya kami bisa mencapai semua mimpi kami ya..

Setelah FUN diseminar, sekarang saatnya dinner sambil FUN juga. Kali ini target sasaran adalah Blowfish yang dibooking Oriflame khusus dihari Sabtu karena it's a FUN night for us



Again with these Diamond, i can feel how is being treated as Diamond. Mau banget jadi Diamond.

Bareng sama Anggie, anak kuliah yang IPK-nya 4 dan juga ada di Director level sama dengan saya, Yeap, bener koq..dia punya title yang sama dengan saya, kebayangkan gampangnya Biz ini? anak kuliahan aja bisa koq menjalaninya.

Arrrgh, Kak Pita you are sooo sensual, ga boleh deh liat blitz kamera langsung pose #sama sih saya juga :p
Tapi saya lagi fokus ambil gambar temen2 yang lagi FUN, btw aku dan Kak Pita ini diri diatas meja lhoo..

No comments:

Post a Comment