Saturday 1 January 2011

New Journey 2011

Selamat Tahun Baru 2011

Setiap orang pasti ingin selalu lebih baik dari sebelumnya, dalam hal apapun itu adalah hal yang wajar dan memang harus seperti itu, seperti temen kantor saya, si mami Melly *begitu biasanya saya panggil dia*, setiap kali pulang kantor dia selalu bilang "See you..., Tomorrow will be better..!", cakeppp, betul banget dan pas dengan naluri & keinginan standar setiap orang.

Menjadi lebih baik itu ngga harus punya sesuatu yang berlebih atau berlimpah tapi pastinya harus lebih baik, dan setiap perubahan pasti diikuti dengan peningkatan dari diri kita sendiri.

Nah di awal th 2011 ini resolusi saya adalah :
A. Resolusi Iman
Malu sebenernya karena kebanyakan niat tapi pelaksanaannya masih belang bentong.
Tapi harus diusahakan ah, pengen coba menjalani tombo ati-nya Opick, karena hati kecil ini mengakui kalo tanpa resolusi pun menjalani tombo ati itu adalah kewajiban setiap muslim, jiahhh.., aduh jujur berat banget, tapi aku pengen buka network/jaringan dg sang MAHA. It might heard as a silly wishes and I dont mind if anyone laugh at resolution but i would prefer if you just give me a sincere lil prayer for me so i can do this resolution, please.....:D.


B. Resolusi Sehat
Minum Air putih 2 liter setiap hari, it is a must..!!, kemarin2 kalo lagi kerja atau mau jalan2 suka males banget minum air putih, alasannya ? simple, males pipis hehe
tapi ya akibatnya badan gue rasanya ga seger dan cenderung suka pegel2.
Menjaga kesehatan kan sama aja menjaga amanah Allah atas tubuh kita *iye, saya tau emang lebay secara minum air putih 2 liter emang wajib buat yg aware dg kesehatan :p*


C. Resolusi Hidup
Bersoulmate, ..still openiiing ..pfuiih..
"lo sih kerja melulu, lo sih karir melulu" what a common comment in my condition, if only they knew my real goal pasti ga akan berfikir seperti itu. They judge the book by it's cover, it does happens here.

D. Resolusi Karir
I have fun biz, it is Boss Family..you can't never imagine how fun it is. it does challange coz it tally with people, people tally with HR and my world is in HR world (as practicion and consultant as well)
but essence of the value is on how u can boosting the excitement of people and not only they can live their dream but be motivated as they can make it come true.
Their success is your success...
Mau jadi Diamond di 2011 ketinggian ya? Sapphire aja deh.. ah PD2 aja, mimpi besar ya usahanya kudu dibesarkan, hukum alam itu sih....*muter otak*

Kalo ngga tercapai bagaimana? ya ngga gimana2 ini kan resolusi saya, saya berharap itu semua berhasil untuk kepentingan saya bukan orang lain, ga semua orang berani koq bermimpi padahal semua cita2 itu diawali dengan mimpi.
Dare to Dream & Dare to Be (by get through the process) and praying as the perfect closing.
Amin YRA...please make it come true Ya ALLAH.


No comments:

Post a Comment